Halo guys



Hello, hola, halo, hai. Saya ingin memperkenalkan diri. Nama Saya Anang budiarto dan anda semua bisa memanggil saya Anang. Saya berasal dari Bengkulu Selatan dan saya merantau ke kota ini karena saya ingin belajar di salah satu universitas ternama di negeri ini.

Sekarang, saya tinggal sendirian di Kost. Orangtua saya tentu saja masih tetap di kampung halaman saya. Saya lahir di palak bengkerung, 04 mei 2000. Saya memiliki banyak hobi, yang mana salah satunya adalah bermain bulu tangkis. Ya, saya sangat suka sekali bermain bulu tangkis. Jadi, apabila di antara teman-teman semua juga ada yang suka bermain bulu tangkis, saya harap kita bisa bermain bersama suatu saat nanti.

Bicara tentang pandemi saat ini, rasa bosan, jenuh, dan suntuk tentu mulai dirasakan oleh masyarakat yang pada hakikatnya adalah makhluk sosial. Meski ada bantuan teknologi, pertemuan langsung tetap menjadi kerinduan banyak orang. banyak dampak yang terjadi saat ini, Mulai dari ekonomi, kesehatan, dan juga sosial. Semenjak psbb diterapkan saya tidak dapat berkumpul bersama teman-teman seperti biasanya dan dianjurkan untuk tetap dirumah sehingga banyak menghabiskan waktu dirumah dan kegiatan belajar di alihkan menggunakan Internet/online. Saya berharap Covid-19 segera teratasi sehingga kehidupan pun dapat kembali normal, sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya dan juga bisa berkumpul bersama keluarga dan bertemu dengan teman-teman tanpa harus mengatur jarak aman. ”Setiap akhir pekan nanti mau pergi ke tempat-tempat nongkrong yang selama ini ditutup.

Kira-kira itu saja ya perkenalan dari saya, ya. Senang berkenalan dengan para pembaca. Terima kasih.

Komentar

  1. Iya sma sya juga suka bangat yang namanya badminton dr sejak smp, tapi saat ini udah gak pernah bermain bulu tangkis lagi karna udah kuliah dan gada yg ajak wkkwkw... Lain kali olah raga bareng ya

    Amin semoga covid ini cepat berlalu, proses belajar mengajar kmbali seperti biasa, dan tdk ada ketakutan lagi saat berkumpul lagi, tapi itulah setiap proses yang kita hadapi, kadang akan selalu ada sesuatu yg kita hadapi Tuhan beri namun tdk lpas dr pengawasan nya.. Ttp bersyukur dan semangat ✊����

    By: Sondang M. E. Sinaga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah Membuat Video Short YouTube dengan Sederhana